Pages

Banner 468 x 60px

 

Rabu, 01 Mei 2013

Sejarah Firma Hukum

0 komentar

SEJARAH FIRMA HUKUM

http://www.advocatetjoetjoe.com

Adalah berawal dari tahun 1993, H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH. memulai karir profesionalnya sebagai pengacara di wilayah hukum Pengadilan Tinggi Bandung setelah menyelesaikan pendidikan akademis di Sekolah Tinggi Hukum Bandung pada tahun sebelumnya. Tak lama berselang, H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, SH atau yang akrab dipanggil Mascu (Mas Cucu), mengembangkan karir dan profesinya ke Propinsi Kalimantan Selatan (Banjarmasin) yang pada akhirnya kini dikenal sebagai daerah penghasil batubara terbesar di Indonesia. 

Dengan kerja keras dan izin dari Allah SWT setelah sekian lama menekuni semua kegiatan kepengacaraan baik dalam Hukum Pidana, Perdata dan Tata Usaha Negara, Mascu secara meyakinkan mulai dipercaya oleh komunitas pemanfaat jasa hukum baik yang berasal Kalimantan Selatan maupun dari daerah lainnya di Indonesia dalam menyelesaikan setiap masalah hukum yang mereka hadapi sekaligus menjadikannya sebagai lawyer pada perusahaan, khususnya mereka yang bergerak dibidang usaha pertambangan umum. 

Selama menjalankan kegiatan profesionalnya hingga saat ini, Mascu dibantu oleh beberapa partners yang mempunyai kemampuan yang sangat berpengalaman menangani berbagai masalah secara tim maupun individu, antara lain : Iskandar Zulkarnain, SH, Kusman Hadi, SH dan Bernardus Benjamin Tanjoto, SH yang semuanya bernaung di bawah bendera ADVOCATE TJOETJOE & PARTNERS LAW FIRM


0 komentar :

Posting Komentar